-->

3 Aplikasi Adzan Otomatis Android Offline Terbaik



Ada begitu banyak aplikasi Adzan untuk android yang tersedia di PlayStore. Dari sekian banyak aplikasi tersebut, pada postingan kali ini admin akan berikan aplikasi adzan otomatis untuk Android terbaik yang mungkin dapat sahabat coba ini. Simak apa saja aplikasi-aplikasinya ya!

1. MUSLIM PRO


Aplikasi Muslim Pro adalah aplikasi pengingat adzan terbaik yang dapat kamu unduh melalui Play Store. Muslim Pro menghadirkan berbagai fitur untuk mendukung ibadah bagi kamu sahabat muslim. Aplikasi Muslim Pro tidak hanya menyediakan jadwal shalat serta alarm adzan saja.

Aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna ini menyajikan informasi jadwal puasa, Al-Qur’an (lengkap dengan bacaan latin, tajwid, terjemahan, dan audio), kompas kiblat, tasbih digital, informasi masjid dan restoran halal, dan kalender Hijriyah. Tidak hanya itu, Muslim Pro juga sepenuhnya mendukung aktivitas ibadah kamu dengan menyediakan berbagai kumpulan doa serta daftar 99 Asmaul Husna. Aplikasi yang telah diunduh oleh banyak sekali sahabat muslim di seluruh belahan dunia ini memiliki konten yang lengkap sekali bukan?


2. SHALATKU


Sesuai dengan nama aplikasinya, Shalatku merupakan aplikasi yang memiliki fokus untuk membantu sahabat muslim untuk menjaga ketepatan waktu sholat. Shalatku memiliki fitur yakni jadwal waktu sholat dilengkapi dengan notifikasi alarm dan suara adzan, hitungan waktu ke jadwal sholat berikutnya, jadwal puasa, serta petunjuk arah kiblat. Aplikasi Shalatku ini telah diunduh oleh 5 juta pengguna.


3. UMMA

Fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi ini di antaranya Al-Qur’an –dilengkapi dengan translasi, tajwid, audio resital, bahasa latin– yang dapat diakses secara digital, penunjuk kiblat dengan basis GPS, dan fitur-fitur lainnya. Selain itu, fitur menarik yang dimiliki Umma lainnya adalah Umma terhubung dengan komunitas muslim. Pengguna pun dapat mencari konten ceramah maupun kajian dengan tema keagamaan dengan mudah. Umma pun menawarkan pengalaman membaca Al-Qur’an digital dengan berbagai macam fitur yang lengkap.

Demikian Review tentang aplikasi Adzan Otomatis Offline Android Terbaik 2023.



0 Response to "3 Aplikasi Adzan Otomatis Android Offline Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel